Allianz Dagang Asuransi di Marketplace Bukalapak


Allianz Indonesia bersama dengan Bukalapak meluncurkan BukaProteksi Diri, Kamis (2/5/2019). Ini merupakan produk asuransi kesehatan pertama yang ditawarkan lewat aplikasi marketplace Bukalapak.

Melalui serangkaian inovasi digital, BukaProteksi Diri menawarkan asuransi kesehatan yang bisa dibeli bersama dengan mudah, cepat, dan safe oleh nasabah lewat aplikasi Bukalapak. Bahkan, nasabah bisa bersama dengan mudah laksanakan registrasi, pembayaran, terima polis, lebih-lebih laksanakan klaim secara online.

Bukalapak kini datang untuk memenuhi keperluan sehari-hari masyarakat Indonesia dan juga melengkapinya bersama dengan meluncurkan fitur BukaAsuransi yang bisa digunakan para pengguna untuk membeli produk asuransi kesehatan bersama dengan harga yang relatif terjangkau bersama dengan premi tahunan menjadi dari Rp236.250 hingga Rp945,000.

Co-Founder plus Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid mengatakan, pihaknya menyongsong baik kerja mirip penyediaan asuransi kesehatan BukaProteksi Diri dari Allianz Indonesia untuk BukaAsuransi ini.

"Melalui kerja mirip ini kami yakin inovasi teknologi kami bisa berfaedah bagi jutaan masyarakat sehingga sistem punyai produk asuransi menjadi semakin mudah dan cepat hanya bersama dengan terhubung aplikasi Bukalapak," ujarnya kala peluncuran BukaProteksi Diri di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, di dalam peluang yang mirip mengatakan, kerja mirip ini termasuk menyatakan prinsip Allianz untuk tingkatkan penetrasi asuransi, literasi keuangan dan juga inklusi keuangan, sekaligus memberi tambahan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia yang belum dijangkau oleh kanal distribusi yang ada.

"Berangkat dari situasi rendahnya penetrasi asuransi dibandingkan bersama dengan situasi demografi dan luas wilayah Indonesia, kami laksanakan kerja mirip bersama dengan mitra digital untuk berbarengan laksanakan inovasi dan sinergi mengatasi bermacam tantangan yang dihadapi industri asuransi kala ini, lebih-lebih di dalam sedia kan fasilitas keuangan dan akses asuransi bagi segmen masyarakat yang belum tersentuh," papar Joos.

Joos menambahkan, langkah strategis yang dilakukan Allianz Indonesia bersama dengan mitra digital melengkapi kanal distribusi yang kala ini telah dimiliki. Selain itu, menolong langkah perusahaan untuk memberi tambahan perlindungan ke lebih banyak masyarakat, lebih-lebih masyarakat yang masuk di dalam kategori mass plus emerging segments.

"Dengan basis nasabah yang terlalu besar punya Bukalapak, BukaProteksi Diri bakal menjangkau masyarakat Indonesia yang terlalu luas. Harga premi menjadi dari Rp236.250 dibayarkan untuk pertanggungan satu tahun, kuantitas ini ekuivalen bersama dengan Rp19 ribu per bulan atau seharga segelas kopi untuk tiap-tiap bulan. Nasabah mendapatkan banyak manfaat, di antaranya penggantian cost rawat inap rumah sakit sebesar Rp200.000 per hari dan maksimum limit klaim Rp6 juta," jelas Bianto Surodjo, Chief Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel